Jumat, 04 Mei 2012

98 Pegawai Dimutasi, Kepala SKPD Sudah Terisi


TANJUNG SELOR – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulungan, Senin (30/4) kemarin menggelar mutasi Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang jumlahnya 98 orang PNS baik dari pejabat strukutral eselon II, III dan eselon IV. Nah, pada mutasi yang dipusatkan di aula serbaguna kantor Bupati Bulungan, Jalan Jelarai Selor kemarin itu, beberapa Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah  (SKPD) Kabupaten Bulungan yang dulunya sempat kosong dan dijabat pelaksana tugas (PLt), sejak kemarin beberapa SKPD itu dipastikan sudah memiliki pejabat baru.
Dinas Sosial misalnya. Yang dulu masih dirangkap oleh Asisten I, Sugiono, kini Kepala Dinas Sosial dijabat dr Burhanuddin, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Kabupaten (Setkab) Bulungan. Sementara itu untuk posisi Asisten II saat ini dijabat, Sugiono yang dulu menjabat sebagai Asisten I Bidang pemerintahan. Untuk posisi Asisten I bidang pemerintahan saat ini dijabat H Darmansyah Umar yang dulu menjabat sebagai staf ahli bidang pemerintahan.
Pergeseran posisi jabatan juga terjadi bagian Humas dan Protokol. Saat ini dijabat Daud Tete Konde SH yang dulu menjabat sebagai sekretaris Dinas Pertanian Kabupaten Bulungan, sedangkan untuk mantan Kabag Humas Pemkab Bulungan kini menjabat sebagai sfat ahli bupati bidang hukum dan politik. Selain itu untuk jabatan baru kepala Dinas Kehutanan yang dulu dirangkap Kepala Dinas Pertambangan dan Energi M Ali P Khar kini dijabat, Ir H A Bey Yasin yang dulu menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (selengkapnya lihat tabel).
Mutasi yang juga dihadiri beberapa unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kabupaten Bulungan kemarin itu dihadiri Bupati Bulungan, H Budiman Arifin, Wakil Bupati Bulungan, DR Drs Liet Ingai MSi dan beberapa Kepala SKPD. Dalam sambutannya, bupati mengatakan mutasi ditujukan untuk meningkatkan kinerja dan penyegaran bagi PNS di lingkungan Pemkab Bulungan. “Ukuran tetap saya adalah kinerja,” tegasnya. (din) ( Sumber : http://www.radartarakan.co.id/index.php/kategori/detail/Bulungan/24062 )

Tidak ada komentar: